Pages

Rabu, 26 September 2012

Cannibal Corpse Live In Jakarta




Maraknya musik underground di tanah air membuat band death metal asal Amerika Serikat ini ingin menyambangi Indonesia. Setelah kedatangan Suffocation, Nile, D.R.I dan Psycroptic pada Hammersonic Festival yang lalu, para pecinta metal heads negara kita kembali akan digempur oleh para pemusik ekstrim ini. Cannibal Corpse, salah satu pelopor musik death metal ini dikabarkan akan menginjakan kakinya di tanah air pada bulan 12 Oktober 2012 mendatang.

Band underground yang penjualan albumnya sukses laris di Amerika Serikat dan mendapat rangking nomer 2 di dunia ini, digawangi oleh George "Corpsegrinder" Fisher, Jack Owen, Bob Rusay, Alex Webster dan Paul Mazurkiewicz. Cannibal Corpse yang terbentuk sejak tahun 1988 di New York itu, langsung menggebrak scene death metal dunia lewat debut “Eaten Back To Life” yang dirilis Metal Blade pada tahun 1990.

Informasi dari pemutaran cuplikan video Hammersonic Festival I, berisi tentang kabar kedatangan Cannibal Corpse ke Indonesia ini pun dikuatkan kebenarannya melalui tweet dari akunTwitter resmi Hammersonic Festival. Dan Kemungkinan untuk mampir di Indonesia sangat besar, pasalnya awal April Webster Cs ini akan konser di lima kota di Australia selama lima hari.


Cannibal Corpse mengaku ini merupakan yang pertama kalinya mereka hijrah di Indonesia, oleh karena itu konser ini akan benar-benar penuh dimanfaatkan oleh manajemen mereka. Kedatangan band extreme papan atas ini juga dalam rangka mendukung rangkaian tur untuk mendongkrak promo penjualan album “Torture” yang baru mereka rilis pada 13 Maret 2012 lalu. 

“Torture” adalah album penuh ke 12 Cannibal Corpse, dimana masih diisi bassist Alex Webster dan drummer Paul Mazurkiewicz sebagai 2 dari 5 personil asli yang tersisa. Sementara 3 personil lainnya adalah senior Cannibal Corpse yakni sang vokalis George “Corpsegrinder” Fisher dan gitaris Pat O’Brien yang bergabung di pertengahan 90an dan gitaris Rob Barret yang kembali ke band ini di tahun 2005.

0 komentar:

Posting Komentar